Lakukan Penganiayaan, Pemuda 20 Tahun Dipolisikan

Surabaya, BeritaTKP.Com – Pemuda (20) tahun dilaporkan ke pihak yang berwajib karena telah melakukan aksi tindak kekerasan terhadap Leonardus Alexandro Penga (20)  warga Medayu Utara XXX/D1 No 5 hingga mengakibatkan luka robek pada bibir korban.

Kasus ini bermula saat tersangka Ahmad Efendi punya masalah dengan Robi Afrizal, warga Jalan Sidosermo IV Gang 12 No 32 Surabaya dan kemudian pada Rabu (21/2) sekitar pukul 23.30, Robi Afrizal mengajak tiga orang yaitu Leonardus Alexandro Penga (korban), M. Sulthon warga Nginden Jaya I No 9, dan Wida Isnaini Romadhon warga Jalan Tambak Sari No 44 Waru, ke Jalan Medokan Semampir Surabaya.

Dalam hal ini Kedatangan mereka untuk menyelesaikan masalah Robi, Tidak lama setelah mereka sampai di TKP, sekitar pukul 00.30 atau Kamis (22/2) dini hari datanglah tersangka Ahmad Efendi ke lokasi tersebut.

Hingga tidak banyak bicara, tersangka langsung menghampiri korban (Leonardo Alexandro Penga) dan berkata,“Apa kamu temannya Robi?”, belum sempat korban menjawab pertanyaan itu, satu kepalan pukulan tangan kosong telah dilayangkan tersangka kepada korban. Pukulan itu mengenai bibir bawah korban dan mengakibatkan luka robek sehingga keluar banyak darah.

Tak cukup sampai disana selanjutnya tersangka Ahmad Efendi kembali melayangkan pukulan tangan kananya kepada M Sulthon. Beruntung saat itu M Sulthon mengenakan helm sehingga tidak mengalami luka, Usai melayangkan dua pukulan tersebut, tersangka terus menyuruh pergi Robi Afrizal dan tiga rekannya itu. Dari pengakuan korban, baik dirinya maupun M Sulthon saat itu tidak melakukan perlawanan.

Hingga akhirnya korban Leonardo Alezander Penga Tidak terima dirinya mendapatkan aniaya dari tersangka dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukolilo. Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, Tim Anti Bandit Polsek Sukolilo saat ini telah berhasil mengamankan tersangka. @haryant