Jadi Kurir Sabu, 2 Warga Cangkir Dijaring Polisi

Gresik, BeritaTKP.Com – Bersekongkol dengan Alvian tersangka sebelumnya ditangkap polisi, kini giliran 2 pemuda yang tangkap yakni Arif Tri Sulistyo (22) dan Yoga Sugiarto (22), keduanya warga Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Gresik hal itu dilakukan lantarn keduanya merupakan kurir sabu.

Menurut informasi yang didapat dalam kasus ini Arif merupakan otak utama bisnis barang haram tersebut. Pasalnya, dia menyediakan beberapa poket sabu yang siap diedarkan kepada pembeli.

Dalam hal ini Kasatreskoba Polres Gresik AKP Redik Tribawanto menjelaskan, pengungkapan dua kurir sabu setelah anak buahnya mengamankan seorang tersangka bernama Alvian. “Kedua tersangka saling membagi tugas. Mengantarkan barang secara bergantian. Selanjutnya, melakukan transaksi kerap dilakukan di pinggir jalan dan sejumlah tempat kosong. Transaksi dilakukan malam hari karena sepi orang,” ungkapnya.

Dan kini keduanya harus menikmati masa mudanya di dalam sel tahanan yang pengap, dan kedua kurir tersebut terancam dijerat dengan pasal 132 ayat (1) jo pasal 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) UU RI nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Tersangka terancam hukuman diatas empat tahun penjara. @red

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda