Polres Sumenep Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Sumenep, BeritaTKP.Com – Dua tersangka yang diduga kerap menggunakan dan mengedarkan narkotika jenis sabu ditangkap oleh Satreskoba Polres Sumenep, keduanya adalah Agus Salim (31), warga Jl. Cokroaminoto, Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep, dan Rahmat Saleh (31), warga Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit dalam kasus ini menjelaskan bahwa tersangka Agus Salim ditangkap di Jl. Cokroaminoto, saat duduk di atas sepeda motornya, diduga hendak melakukan transaksi sabu, Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan dua ‘pocket’ atau kantong plastik klip kecil berisi sabu, masing-masing seberat 0,34 gram.

Diketahi bahwa dua ‘pocket’ sabu itu yang satu dipegang di tangan tersangka, sedangkan yang satu lagi disimpan di tas pinggangnya.

Dihadapan petugas Tersangka Agus mengaku membeli sabu dari Rahmat Saleh, mendengar kabar tersebut Anggota pun langsung melakukan pengembangan penyelidikan, dan dilakukan penggeledahan di rumah Rahmat di Desa Kertasada.

dan di rumah Rahmat Saleh tersebutlah, ditemukan delapan ‘pocket’ sabu siap edar yang disembunyikan di sela-sela atap kandang ayam, Dari hasil interogasi, tersangka Rahmat Saleh mengakui bahwa delapan ‘pocket’ sabu itu miliknya, dibeli dari seseorang berinisial DH, warga Tanjung Bumi Bangkalan. Kami masih melakukan penyelidikan terhadap keterangan tersangka.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbutanya keduanya harus mendekam di sel tahanan mapolres sumenep selain itu nantiny mereka berdua akan terancam dijerat pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Undang-undang no. 35 tahun 2009 tentang narkotika. @sul

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda