Polsek Rungkut Gelar Razia 3C

Surabaya, BeritaTKP.Com – Anggota Polsek Rungkut meggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada Minggu dinihari 4/3/2018, namun dalam kegiatan razia ini petugas belum mendapati pelaku tiga C (curas, curat,curanmor) namun petugas mendapati penjual minuman keras berjenis cukrik.

Dalam razia tersebut petugas mengamankan penjual minuman keras berjenis cukrik tersebut, yakni Jaky Mekianus (54) warga Jalan Medayu Utara V/32 Surabaya, nantinya penjual cukrik tersebut akan di kenakan hukuman tindak pidana ringan.

“Untuk pelaku tiga C (curas, curat,curanmor) belum kami jumpai. Namun kami mendapat seorang yang menjual cukrik di salah satu warung,” ujar Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami.

Dijelaskan tentang awalnya miras jenis cukrik itu disimpan pelaku di bawah meja dan selanjutnya Kini minuman keras itu diamankan di Mapolsek Rungkut, Selain melakukan razia di Jalan Medayu, pihak kepolisian bersama tiga pilar itu melakukan razia di Jalan Rungkut Kidul.

Namun, di operasi Rungkut Kidul, tak membuahkan hasil. Hanya saja polisi memberikan imbauan kepada pemilik warung dan memeriksa kendaraan bermotor yang melintas.

Dalam hal ini Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami menjelaskan bahwa kegiatan operasi atau razia ini akan rutin untuk dilakukan untuk mengurangi kejahatan tiga C (curas, curat,curanmor) atau kejahatan lainya. @haryanto

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda