Ecer Sabu, Sekuriti Mall Dibekuk Polisi

Surabaya, BeritaTKP.Com – Memiliki pekerjaan dengan gaji lumayan membuat pemuda 22 tahun ini tak bersyukur dan masih merasa kurang, Amin Rais pria yang keseharianya bekerja sebagai sekuriti di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya memiliki pekerjaan sampiangan sebagai pengedar sabu.

Hingga akirnya akibat pekerjaan sampingannya itulah ia diciduk Tim Anti Bandit PolsekPabean Cantikan di Jalan Kalimati Wetan, Penangkapan tersebut berawal dari laporan warga hingga Polisi menindaklanjuti dengan menyanggong di Jalan Kalimati Wetan dan akhirnya, sekitar pukul 22.30 tersangka melintasdan polisi langsung menangkapnya.

Sebelumnya Tersangka Amin Rais sempat akan putar balik untuk menghindari polisi, namun berhasil dihentikan Usai diberhentikan, polisi melakukan penggeledahan terhadap tersangka. Dari ransel warna coklat polisi menemukan SS. Tersangka langsung digelandang ke Polsek Pabean Cantikan.

Selain mengamankan tersangka petugas juga mengamankan barang bukti berupa dua poket sabu berat 0,55 gram, alat isap, satu pipet kaca, dan tas ransel, ternyata saat dilakukan pemeriksaan terungkap bahwa selain berperan sebagai penyedia, juga sebagai pelopor untuk pesta bersama barang yang telah dipesan pembelinya.

Dan kini tersangka telah diamankan di ruang tahanan Mapolsek Pabean Cantikan selain itu nantinya Tersangka akan dijerat dengan pasal 112(1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkoba. @yanto

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda