Polsek Sokobanah Bekuk Dua Bandar Sabu Sampang

Sampang, BeritaTKP.Com – Polsek Sokobanah, Kabupaten Sampang berhasil menciduk dua orang yang diduga sebagai bandar sabu-sabu (SS). Namun, keberhasilan itu tidak terlepas dari kerjasama antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

Dalam kasus ini petugas pertama melakukan penangkapan terhadap warga Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, inisial MS sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (4/3/2018). Dalam penangkapan itu ditemukan narkotika jenis sabu seberat 5,91 gram di dalam jok sepeda motor tersangka, Setelah dilakukan pemeriksaan, satu jam kemudian sekitar pukul 13.00 WIB, polisi berhasil mengamankan satu bandar lagi yakni inisial RZ dengan barang bukti sabu seberat 76,91 gram.

AKBP Budhi Wardiman, selaku Kapolres Sampang membenarkan penangkapan dua orang diduga bandar tersebut. “Hasil pemeriksaan tersangka, barang berasal dari RZ,” jelasnya.

Selain mengamankan tersangka petugas juga mengamankan barang bukti sabu 1 paket ukuran besar dengan berat kurang 76,91 gram dan 1 paket kecil dengan berat sekitar 5,92 gram. Tak hanya itu barang bukti lainya yakni dua handphone serta satu unit sepeda motor.

dan kini Kedua tersangka dijerat pasal 114 ayat Subs pasal 112 ayat 2 Jo Pasal 132 ayat 1 UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara dan denda maksimal Rp 1 miliar. @sul