Masyaallah: Suami Lagi Kerja, Istri “Main Gila” Dikamar Hotel !!!

0
294
KIRI: D saat diboncengkan HB ketika pulang dari Hotel Podo Seneng. KANAN: Setelah mengambil motor D dari penitipan sepeda motor Jl. KH. Syafi’i perempatan Bunder Gresik

Gresik, BeritaTKP.com – Berawal dari kecurigaan sumber yang dapat dipercaya yang memergoki seorang wanita berinisial D dengan status bersuami, sedangkan sang suami bernama HS yang bertempat tinggal di perumahan Pondok Permata Suci Mutiara kavling 29 Gresik.

Seorang warga yang masih notabene warga sekitar dari D tinggal ketika memakirkan sepeda motornya di parkiran sekitar daerah perempatan Bunder lebih tepatnya di dekat sebuah warung giras perempatan Bunder Gresik, saat itu mengetahui seorang pria yang berinisial HB mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nomer polisi W 29XX CX pada sekitar jam 08.15 WIB dengan memboncengkan D yang masih berstatus istri dari HS menuju arah Surabaya, ketika D diboncengkan oleh HB keduanya tampak mesra seperti sepasang muda-mudi jatuh cinta dengan mesranya D memeluk HS dari belakang.

Saat tersebut D menggunakan jaket warna merah dan helm merah juga dengan menyandang tas slempang warna putih, sedangkan HB sendiri pada saat tersebut menggunakan jaket army doreng dan helm warna biru langit. Sedangkan tujuannya lebih tepatnya memasuki sebuah hotel Podo Seneng di wilayah Osowilangun dan keluar dari hotel tersebut sekitar jam 11.25 WIB kemudian kembali lagi ke tempat penjemputan.

Sedangkan laki-laki yang menjemput D (istri HS) tersebut dan membawanya masuk ke hotel Podo Seneng tepatnya hari Rabu, 07/03/2018 di wilayah Osowilangun adalah HB. Dan ketika dalam hotel Podo Seneng keduanya langsung memasuki sebuah kamar hotel dan keluar lagi selang beberapa waktu yang pada saat keluar hotel tersebut sekitar jam 11.25 WIB. Setelah keluar dari Hotel Podo Seneng, keduanya kembali lagi ketempat awal penjemputan D dimana D memakirkan dan menitipkan sepeda motor honda beat warna merah dengan nomer polisi W 67XX MF, sedangkan HB menunggu di depan parkiran dari penitipan sepeda motor honda beat merah milik D, kemudian mereka berbincang sambil mengendarai sepeda motor berdampingan dan sesampainya di perumahan Pondok Permata Suci mereka berdua pisah.

Dan si D sebelum sampainya dirumahnya sempat berhenti sebentar di depan bengkel yang berada dekat rumahnya D, setelah berhenti sebentar kemudian D melanjutkan perjalanan kerumahnya.

Saat dikonfirmasi dirumahnya D menyatakan, “bahwa D melakukan perselingkuhan dengan HB dikarenakan faktor rumah tangga yang sudah hancur sebab suami saya sering melakukan main perempuan dibelakang saya.” Dan kejadian itu pernah beberapa kali saya pergoki bukan karena omongan orang. Sebenarnya kami sudah meminta suami saya untuk menceraikan saya dikarenakan saya sudah tidak tahan terhadap kelakuannya yang selalu main perempuan, akan tetapi suami saya menolaknya, pungkas D.

D menambahkan hal ini percuma saja diberitakan karena rumah tangga saya sudah hancur serta suami sudah tidak peduli lagi terhadap saya.Bersambung…(Tim)