Suami Dilaporkan Polisi Setelah Pergoki Istri Tidur Bersama Pria Lain

Surabaya, BeritaTKP.Com – Kasus perselingkuhan di tahun ini lumayan cukup menguras perhatian netizen indonesia bahwan muncul istilah pelakor (pengambil laki orang) bagi wanita yang menggoda suami wanita lain, namun bagaimana jika wanita yang berselingkuh, hingga dipergoki oleh suami nya.

Kasus ini di alami oleh Ferry Airlangga Soediqdo yang kini harus duduk di kursi persakitan lantaran melakukan penganiayaan atau pemukulan terhadap Hasan Muayyad (selingkuhan sang istri). Kasus ini berawal saat Moch Hasan Muayyad pergi ke Cafe Break Shot Billyard untuk main billiard. Dia ditemani oleh Devi selaku score gril, sambil menenggak minuman keras hingga mabuk. Saat cafe tutup Devi mengajak Hasan pergi ke kost miliknya untuk istirahat.

Saat menjelang pagi, datang terdakwa Ferry dan Uly Ikmal Husen. Ketika Ferry membuka jendela melihat Hasan sedang tidur. Kedua terdakwa langsung masuk dan memukuli Hasan. Atas perbuatanya dua orang tersebut didakwa pasal 170 KUHP.

Ferry Airlangga Soediqdo dan Uly Ikmal Husen, menjalani sidang dengan agenda keterangan saksi dari istri terdakwa Ferry dan Hasan Muayyad (korban). Di hadapan majelis hakim yang diketuai oleh Dwi Winarko, Devi Octaviani (istri terdakwa Ferry) mengaku tahu saat kejadian tersebut. Bahwa Ferry melakukan pemukulan terhadap Hasan Muayyad (korban) saat di kamar kos Devi.

Saat ditanya perihal keberadaan Hasan di kamar saksi hingga tertidur, wanita yang bekerja sebagai pemandu lagu di Cafe Breakshot Jl Kenjeran tersebut, hanya diam dan Saksi Devi mengaku, Hasan sudah dua kali main dan tidur di kamarnya. “Dia (hasan) baru dua kali Pak,” ujarnya. Namun saat ditanyakan kepada Hasan. Ia mengaku sudah tiga kali. “Iya, tiga kali Pak, tapi yang pertama gak masuk kamar,” ungkapnya membuat pengunjung sidang tertawa. Disinggung status hubungannya dengan terdakwa Ferry, saksi menyatakan bahwa dirinya sudah menjalin ikatan suami istri.” Masih nikah siri Pak, karena belum punya uang,” ucapnya. @wahyuS