Bawa Sabu, Warga Pegirian Dibekuk Polisi

Surabaya, BeritaTKP.Com – Muhammad Zaini (29) warga Jalan Pegirian No.54 Surabaya diringkus Unit Reskrim Polsek Pakal Surabaya lantaran Kedapatan membawa sabu-sabu saat digeledah di Jalan Kalimas Baru Surabaya dan kini ia harus menjalani penyidikan.

Tak hanya pelaku petugas juga mengamankan barang bukti berupa sabu seberat kurang lebih 0,3 gram, , diringkusnya budak sabu ini berawal saat pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada sesorang yang diduga kuat memiliki atau membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Dan menurut Informasinya, yang bersangkutan hendak melintas di Jalan Kalimas Baru Surabaya hingga Saat itu juga, petugas langsung bergerak untuk melakukan penghadangan. Setelah dilakukan pengintaian dan penyanggongan dengan mengantongi bukti ciri-ciri pelaku, petugas segera meringkusnya, Pelaku langsung diringkus dan dilakukan penggeledahan hingga ditemukan sabu seberat kurang lebih 0,3 gram yang digenggamnya pada tangan kiri.

Dalam hal ini pelaku mengaku hanya sebagai pengguna. Namun dia bungkam ketika ditanya dari mana barang haram itu didapatkan, atas penemuan tersebut tersangka langsung di giring ke kantor polisi.

Sementara itu tersangka mengakui bahwa barang sabu itu miliknya dan dia membeli 1 poket seharga Rp150 ribu dengan uangnya sendiri kepada seorang bandar dengan ciri-ciri berpostur berbadan gemuk dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter, serta umurnya sekitar 25 tahun, berkulit putih, rambut ikal, berlogatkan bahasa Madura. Barang haram itu dibelinya di kawasan Jalan Kunti Surabaya. Namun pelaku bungkam tidak mau membeberkan nama bandarnya. @lutf/why

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda