Asik Bertamu, Dua Pemuda Malah Dibekuk Polisi

0
347

Surabaya, BeritaTKP.Com – Anggota reskrim Polsek Semampir berhasil menggerebek pesta sabu di rumah salah satu seorang pemuda, dalam hal ini petugas berhasil menangkap dua pemuda yakni Gufron Baro (26) warga Desa Trage, Bangkalan, Madura dan Umar Faruk (20) warga Jalan Bulak Banteng Kidul 11.

Penangkapan tersebut bermula saat Gufron dan Umar bertamu di rumah temannya yang berada di Jalan Kebon Dalem 9, namun mereka bukan hanya sekedar bertamu, ternyata mereka juga menggelar pesta sabu, Namun keduanya tak berlangsung lama merasakan kenikmatan. Sebab saat asyik berpesta SS itu, polisi melakukan penggerebekan. Apesnya, AG si pengundang dan pemilik rumah tersebut berhasil kabur dari sergapan polisi.

Dalam hal ini Kanit Reskrim Polsek Semampir, AKP Junaidi mengungkapkan bahwa penggerebekan tersebut dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi jika ada transaksi SS yang berada di Jalan Kunti. Kemudian setelah diselidiki, salah satu pembelinya tinggal di kawasan Kebon Dalem. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi mencurigai rumah milik AG.

Meski Gufron dan Umar hanyalah tamu, namun belakangan, merekalah yang membeli SS tersebut atas perintah AG. Keduanya bukan pertama kali melakukan transaksi. Sebab mereka sering patungan untuk membeli SS seharga Rp 150 ribu. Meksi demikian, keduanya mengaku tidak kenal dengan penjual SS itu.

Dan Dari penyergapan itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa pipet yang berisikan sisa SS lengkap dengan alat isapnya, sementara itu Gufron mengaku sudah tiga kali mengisap sabu bersama teman-temannya, dan sebelumnya mengisap sendiri di rumah. Setelah mengisap barang haram tersebut,  dia merasa badannya ringan dan tidak merasakan lelah beberapa hari. @yanto