Tak Boleh Kasbon, Pemuda 23 Tahun Gorok Pemilik Warung Hingga Tewas

Bangkalan, BeritaTKP.Com Apa yang dilakukan oleh pemuda di sampang ini sungguh kurang ajar, hanya karena tidak dibolehi mengutasng (kasbon) di warung ia nekat menggorok pemilik warung tersebut, yakni remaja berinisial SH (23) alamat Dusun Paoran Barat, Desa Paoran, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura yang tega mengorok leher Hj Aisyah pemilik warung di Kampung Bujur, Desa Pesangrahan, Kecamatan Kwanyar.

Kejadian penggorokan itu bermula saat pelaku datang ke warung korban, Kamis 8/3/2018 kemarin, untuk berhutang makanan. Namun, Hj Aisyah tidak berkenan hingga konon mengeluarkan kata-kata kasar terhadap pelaku, Tak terima dengan perlakukan korban, pemuda tamatan SMP sederajat itu, kemudian mengambil sebilah pisau di dalam warung. Dan akhirnya mengorok leher pemilik warung hingga tewas.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha mengungkapkan bahwa menurut pengakuan tersangka saat dilakukan pemeriksaan, dia berdalih jika pembunuhan itu dilatar-belakanggi oleh rasa sakit hati lantaran korban marah-marah saat pelaku hendak berhutang makanan.

Sementara itu kini pelaku di amankan dengan beberapa barang bukti diantaranya pisau dengan bercak darah, baju dan sarung korban. Atas perbuatanya pemuda tersebut dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang menghilangkan nyawa orang lain dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. @sul