Terlibat Pencurian Motor Pemuda Asal Sidayu Diamankan Polisi

Gresik, BeritaTKP.Com – Dua pelaku sindikat pencuri sepeda motor berhasil di bekuk Aparat kepolisian sektor Sidayu masing masing yakni Moh, Erfin Efendi (20) warga Kelurahan Sambi Pondok RT 02, RW 02, Sidayu dan Dimas Dwi Junianto (26) warga Kelurahan Dukuh Bulakbanteng Sekolahan 3/24 RT 03 RW 01, Kenjeran Surabaya.

Penangkapan tersebut bermula denga adanya informasi dari masyarakat bahwa selama dua hari berturut-turut mendapat laporan adanya pencurian sepeda motor, hingga mendapat laporan tersebut petugas membentuk tim guna untuk menangkap pelaku pencurian tersebut.

Kapolsek Sidayu AKP Siswanto menjelaskan aksi yang dilakukan kedua pelaku diantaranya melakukan pencurian, sepeda motor matik Honda Scoopy nopol W 6455 AR milik Fatkul Arief warga Desa Ngawen, Sidayu saat di parkir di ruma kerabatnya di Dusun Kebon Nduwur Sidayu pada (05/02). Selang sehari berikutnya kedua pelaku juga mencuri sepeda motor matik Honda Beat nopol W 6278 AV milik Kasmari warga Desa Sumbersuci, Pangkah Wetan, Ujungpangkah yang diparkir di sebuah minimarket di Dusun Srowo Sidayu.

Hingga keduanya ditangkap di tengah jalan dan langsung kami bawa ke Mapolsek tanpa perlawanan Sementara itu, dari tangan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan uang Rp 937 ribu sisa penjualan sepeda motor Honda beat serta sebuah kunci T yang digunakan oleh kedua pelaku dalam menjalankan aksinya. @red

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda