Polres Nganjuk Grebek Gudang Miras

Nganjuk, BeritaTKP.Com – Anggota Satuan Sabhara Polres Nganjuk menggerebek Sebuah gudang minuman keras (miras) miliki Mtn (50) di Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso, dalam hal ini petugas berhasil mengamankan satu unit truk nopol AG 9071 UV berisi 205 juriken (@30 liter) arak jowo (arjo).

Kejadian berawal saat petugas sedang melakukan patroli dan curiga dengan truk dengan ciri-ciri kepala kuning dan membawa barang yang tertutup terpal, Jumat (9/3) sekitar pukul 06.00 WIB dan Kecurigaan itu yang membawa petugas membuntuti truk tersebut.

AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta Kapolres Nganjuk menjelaskan bahwa sebenarnya pihaknya sudah lama mengincar gudang tersebut, hanya saja belum menemukan bukti riil yang menguatkan, Setelah diikuti sampai di gudang Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso, barulah dilakukan pengecekan dan benar adanya.

Berdarakan hasil intrograsi, miras ini didatangkan dari wilayah Solo dan sengaja akan diedarkan ke seluruh warung-warung miras yang ada di Nganjuk dan seperti operasi yang sudah-sudah, banyak warung menyediakan arjo. Disinyalir ya dari sini penyuplainya. @haryono