Polisi Grebek 3 ABG Saat Asik Pesta Sabu

0
328

Surabaya, BeritaTKP.Com – Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal melakukan penangkapan terhadap tiga remaja yakni Berliana Amaliya Fitriani (19) warga Jalan Gemuk Gaeleng 87 Surabaya yang indekos di Jl. Wonorejo II/ 8-C Surabaya, Fajar Rizky Romadhon (20) warga Jalan Wonorejo I/ 68 Surabaya dan  Reva Firdausi Nuzula (19) warga Jalan Donorejo Wetan No. 58 Surabaya, hal itu dilakukan setelah petugas mendapati ketiganya sedang asik menggelar pesta sabu.

Sebelumnya di ungkapkan bahwa ketiganya merupakan tiga sahabat yang jarang ketemu dan mereka akan melakukan reuni namun reuni kali ini mereka rayakan dengan menghisap sabu bersama di rumah Berliana Namun ketiganya tidak menyangka jika kegiatannya sudah terendus polisi dan dilakukan penggerebekan, Jumat (15/3/2018) sore.

Penangkapan ini dilakukan setelah adanya laporan akan adanya pesta sabu di Wonorejo II dan Setelah diyakini adanya pesta sabu, maka langsung dilakukan penggerebekan, Ketiganya sudah menggelar pesat sabu dengan bukti sudah 2 klip paket hemat terpakai dan Setelah dilakukan penyelidikan, sabu tersebut ternyata milik tersangka Fajar dan alat menghisap sabu atau bong milik Berliana.

Dalam kasus ini selain mengamankan satu poket sabu dengan berat 0,4 gram beserta pembungkusnya, dua poket sisa sabu dan pembungkusnya, lima batang sedotan warna putih dengan pembungkus dan satu botol teh pucuk

Sementara itu di hadapan petugas Salah satu tersangka yakni Berliana mengatakan dirinya berserta kedua temannya yang kini merupakan suami istri itu, memang sepakat menghisap sabu bersama. Kebiasan itu sering mereka lakukan saat sekolah dulu. Setelah lulus sekolah ketiganya jarang bertemu karena kesibukannya masing-masing. @yant/lutf