Polisi Periksa 4 Saksi Atas Temuan Ratusan KIP Di Tempat Laundry

0
168

Surabaya, BeritaTKP.Com— Kini Pihak Polrestabes Surabaya telah membuat tim khusus untuk melakukan penelusuran atas siapa yang meletakkan karung berisi KIP sebelumnya Polsek Sukolilo yang pertama menenerima laporan atas penemuan kartu Indonesia Pintar (KIP) dalam karung yang ada di laundry milik Umi Kulsum, di kawasan Sukolilo, Surabaya.

Selain pemeriksaan 4 saksi, pihaknya juga akan melakukan kroscek data, dengan tujuan untuk mengetahui validitas kartu tersebut apa nama, alamat tertera di kartu tersebut sesuai atau tidak.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menjelaskan Hingga kini sudah ada 4 orang saksi yang dimintai keterangan ia juga menjelaskan bahwa Langkah ini sangat penting, tujuannya untuk mengetahui kartu itu sudah pernah digunakan atau tidak. Ataukah sudah ada kartu pengganti yang baru.

Dalam hal ini ia juga menjelaskan bahwa Dengan dibentuknya timsus ini sendiri, supaya perkara yang tengah ditangani ini cepat terungkap. Sehingga tim lain bisa melakukan penelusuran mulai distribusi ratusan KIP itu berada di tempat laundry. @wahyu