Dua Pengedar SS Terciduk BNN

Gresik, BeritaTKP.Com – Kedapatan menjadi pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu dua pemuda yakni Afif Abdullah (23) warga Desa Cerme Lor dan Hadi Irawan alias Nyambek (24) warga Desa Tambak Beras Kecamatan Cerme diringkus Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Gresik.

Terungkapnya jaringan pengguna narkotika di Kecamatan Cerme Gresik ini berkat informasi dari masyarakat. Dari informasi tersebut, diketahui jika dua pemuda ini sering mengkonsumsi narkoba, dan petugas langsung terjunkan anggota untuk menangkap kedua pelaku, hingga akhirnya Tak butuh waktu lama, tersangka Afif Abdullah bisa ditangkap di rumah kos Desa Cerme Lor Kecamatan Cerme.

Dari rumah Afif ditemukan barang bukti sabu yang disimpan dalam sak saku jaket sebelah depan, prtugas menyita dua paket sabu masing-masing seberat 1,20 gram dan 1,73 gram. Tiga buah korek api, satu alat hisap serta sabu seberat 1,9 gram.

Dan dari tertangkapnya kedua pelaku tersebut anggota BNNK Gresik langsung mengembangkan kasus tersebut dengan menggeledah rumah Hadi Irawan yang masih teman Afif dan Di rumah Hadi Irawan Dusun Jurit Desa Iker-iker Kecamatan Cerme petugas menemukan barang bukti berupa 3 skop sedotan, 3 korek api gas, sebuah bong, dua ponsel dan sebuah dompet.

Atas perbuatannya, tersangkat dijerat dengan Pasal 114 ayat 1, Pasal 112 ayat 1 juncto Pasal 132 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara. @why

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda