Colong Hp Dan Uang Majikan, PRT Asal Ponorogo Dipolisikan

Surabaya, BeritaTKP.Com – Polsek Mulyorejo menerima laporan dari seorang wanita yakni Pauline Konata (22) warga Jalan Raya Mulyosari No 208,Mulyorejo Surabaya yang mengalami kejadian pencurian di kamarnya dan ternyata pelakunya merupakan pembantu rumah tangga (PRT) yang berkerja dengan dirinya yakni Supriati (18) asal Dukuh Krajan RT 2 RW 1, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Kejadian bermula saat korban meninggalkan rumahnya. Lalu, tersangka yang memiliki masalah ekonomi itu gelap mata melihat kesempatan tersebut, dalam aksinya Ia nekat menggeledah lemari di kamar majikannya Di dalam almari tersebut tersangka mendapatkan uang senilai Rp 4 juta tak hanya itu sebelum meninggalkan kamar korban, Supriati juga menggondol HP korban yang tergeletak di atas meja.

Setelah menalncarkan aksinya tersebut tersangka menyembunyikan barang hasil curiannya dan selanjutnya membawa kabur ke rumahnya dan Saat majikan kembali dan masuk ke kamarnya, ia mengetahui bahwa uang dan HP-nya amblas, atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke Mapolsek Mulyorejo.

Setelah mendapatkan laporan dari korban petugaspun langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan melakukan oleh TKP Hasilnya, mencurigai Supriati sebagai pelaku pencurian tersebut Selanjutnya polisi melakukan penyelidikan dan interogasi terhadap tersangka dan tersangka pun akhirnya mengakui perbuatanya dan Dari tangan tersangka diamankan satu unit handphone merk Apple iPhone 6+ warna silver dan uang tunai Rp 4 juta. @lutfi/yanto