Tak Hanya Dicabuli, Pria Ini Paksa Korbanya Yang Masih 11 Tahun Mimum Miras

Surabaya, BeritaTKP.Com – Pencabulan dengan korban anak usia di bawah umur kian terungkap dan para pelaku satu persatu ditangkap, salah satu pelaku yang kini berhasil di tangkap yakni Didik Hadiono (36) warga Dukuh Alas Malang RT/RW 03 Kelurahan Bringin Kecamatan Sambikerep Surabaya, ia ditangkap oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya setelah terbukti mencabuli anak di bawah umur.

Bahka petugas menemukan fakta yang mengejutkan dalam kasus pencabulan yang dilakukan oleh tersangka, bagaimana tidak anak yang masih berusia 11 tahun ia cabuli dan sebelum mencabulinya pelaku mencekoki korban dengan minuman keras.

Kejadian yang dilakukan oleh pelaku bermula saat ia dalam kondisi tak sadarkan diri (Mabok red.) akibat terpengaruh minum minuman keras, dan saat pelaku menuju rumahnya pelaku mengetahui dirumahnya ada gadis belia dan hal tersebut membuat tersangka membeli minuman keras lagi.

Setelah membeli minuman keras tersebut selanjutnya tersangka memanggil korban dan selanjutnya pelaku memaksa menyuru korban untuk meminum minuman keras tersebut hingga akhirnya korban dalam keadaan mabuk juga dengan keadaan mabuk itu pelaku mulai memeras payudara dan tangan satunya mungusap alat kelamin.

Namun beruntung kondisi korban yang masih setengah sadar ini, aksi pencabulan tidak sampai berhubungan badan dengan alasan korban minta ijin ke kamar mandi, Dari kamar mandi korban kabur, esok harinya tepatnya hari Senin (19/3) orang tuanya akan menjemput  anaknya ternyata tidak ada.

Korban ditemukan di taman Margomulyo, dari situ baru menceritakan atas prilaku teman baik orang tuanya dan dari cerita anaknya, baru dilaporakan ke polisi, sampai kami melakukan penangkapan pelaku dirumahnya, Atas perkara pencabulan ini, polisi menjerat Didik terancam hukuman paling lama 5 tahun karena telah melanggar pasal 82 UURI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UURI 23 tahun 2002 yakni tentang perlindungan anak. @harynt