Jual Sekaligus Icipi Siswi SMP, Pria 29 Tahun Diamankan Polsi

Suarabaya, BeritaTKP.Com – Seorang siswi SMP dan dua pria dewasa ditangkap di sebuah kamar hotel yang terletak di Jalan Kedungsari, Surabaya pada Jumat 23/3/2018, mereka diamankan petugas setelah di grebek oleh polisi dalam keadaan telanjang bulat.

Selanjutnya mereka bertiga diamankan dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan hingga terkuak bahwa siswi SMP berinesial NA (15), gadis yang tinggal di Banyu Urip Jaya merupakan korban porstitusi online yang dilakukan oleh pelaku Mutamtam (29) warga asal Lajing, Arosbaya, Bangkalan, Madura.

AKP Ruth Yeni selaku PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya menjelaskan bisnis prostitusi yang memanfaatkan pelajar tersebut berawal saat Mutamtam mengenal korban NA melalui Fb. Hal itu memang dilakukan Mutamtam untuk mencari korban untuk ditawarkan ke lelaki hidung belang. Setelah mencari, dia menemukan akun milik NA. Setelah dicek, ternyata di profil milik NA terdapat nomor Whatsapp miliknya. Tersangka kemudian menghubungi korban. Setelah dibujuk rayu, akhirnya korban diajak check in oleh tersangka Setelah tersangka menikmati tubuh korban, Mutamtam menggunakan sejumlah jurus andalan untuk merayu dan membujuk korban agar ia mau melayani tamu.

Dengan iming iming yang menggiurkan. Awalnya, korban ditawarkan kepada empat pria hidung belang sekaligus, Tapi korban menolaknya. Akhirnya, tersangka mencarikan satu pelanggan. Hanya saja, pelanggan tersebut meminta hubungan threesome, sehingga tersangka pun ikut melayaninya, Mutamtam menawarkan korban dengan bandrol Rp 1,6 juta.Tarif itu untuk layanan short time, belum temasuk booking kamar hotel. Dari angka itu, Mutamtam mengambil Rp 800 ribu, dan sisanya diberikan korban.

Mutamtam mengaku baru sekali melakukan aksinya. Hal itu tak direncanakan, sebab awalnya ia sendiri yang ingin membooking korban. Namun karena butuh uang, ia akhirnya menawarkan korban dengan layanan threesome. Tujuannya selain mendapatkan kenikmatan, ia juga bisa menghasilkan uang. “Saya baru sekali ini,” ungkap Mutamtam singkat.

Aksi eksploitasi yang dilakukan oleh Mutamtam tersebut terungkap setelah anggota dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes berselancar di media sosial, khusunya Fb. Saat itulah, polisi mendapati Mutamtam lewat akun Fb yang menawarkan korban. Temuan itu lantas diselidiki polisi, sebab tersangka menawarkan gadis yang masih berstatus pelajar.

Dalam hal ini Mutamtam mengajak NA ke sebuah hotel di Jalan Kedungsari, Surabaya pada Jumat (23/3). Dalam penggerebekan itu, polisi mendapati tiga orang sedang telanjang bulat. Mereka adalah korban NA, Mutamtam, serta satu pria yang menjadi pelanggan, Saat itu korban sedang melayani seks threesome (hubungan intim bertiga, Red). Selain pelanggan, ternyata tersangka juga ikut mencicipi tubuh korban.

Dalam kasus ini Selain tiga orang, dari hasil penggerebekan tersebut juga diamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya bill hotel, uang tunai Rp 1,6 juta, sebuah HP dan satu unit motor Vario putih M 6324 J, sebagai sarana tersangka untuk membawa korban ke hotel.

Namun berdasarkan informasi, jika korban memang sudah menjadi pelaku prostitusi sebelum ia mengenal tersangka. Bahkan dia sudah beberapa kali mendapatkan tamu dari mucikari yang berbeda dan Kasus ini masih didalami polisi dengan menggandeng pihak Pemkot Surabaya. @red

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda