Diduga Depresi, Pasien RSUD dr Soetomo Nekat Bunuh Diri

Surabaya, BeritaTKP.Com – Diduga mengalami depresi gagal pengobatan Multi Drug Resistant Tuberculosis (MDR-TB) seorang pasien di RSUD dr Soetomo Surabaya melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari kamar rawat iap nya yang terletak di lantai 3, pasien tersebut adalah Kusniati (43) asal Dusun Kedayon, Desa Sumput, Sidoarjo.

Dalam hal ini dijelaskan , pasien memiliki riwayat gagal pengobatan penyakit MDR-TB. Lalu, pada bulan November 2017 korban juga pernah berobat ke puskesmas dan korban dirujuk ke RSUD dr Soetomo.

Dan Sampai saat ini masih dalam proses rawat jalan namun Kemudian pada Selasa (20/3) korban dibawa keluarga untu berobat ke Poli MDR-TB RSUD dr.Soetomo. Saat itu dari hasil pemeriksaan dokter, korban harus dilakukan rawat inap. Lalu pada Sabtu (24/3) pagi, terjadilah peristiwa yang diduga bunuh diri. Korban melompat dari Ruang Palem II yang berada di lantai 3.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng Iptu Djoko Susanto SH menuturkan bahwa Korban sempat menyampaikan bahwa ingin pulang saja kepada suaminya, sesaat sebelum ditinggal pergi salat. @lutf

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda