Simpan Sabu, Joki Parkir Dibekuk Polisi

Suarabaya, BeritaTKP.Com – Menjadi seorang joki parkir ternya membuat Mohammad Arifin warga Jalan Medokan V No.55 Medokan Semampir, Sukolilo, Surabaya tersebut menjadi mudah lelah dan membutuhkan asupa stamina lebih, hingga akhirnya ia mengonsumsi sabu untuk menambah staminanya.

Lantaran hobby menambah stamina dengan barang haram tersebut akhirnya ia di bekuk oleh Satresnarkoba Pelabuhan Tanjung Perak setelah terpergok menyimpan sabu seberat 0.41 gram.

Penangkapan bermula saat adanya informasi penggunanan sabu yang dilakukan oleh tersangka hingga selanjutnya Polisi berhasil mengantongi identitas tersangka dari informasi warga terkait penyalahgunaan sabu yang dilakukan tersangka, Lalu, polisi bergerak cepat mengumpulkan informasi penunjang untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka. Saat didapatkan informasi tentang keberadaan Mohammad Arifin yang bersembunyi di dalam rumahnya, polisi langsung menggerebeknya.

Selanjutnya, untuk membuktikan tindak kejahatan yang dilakukan tersangka, polisi melakukan penggeledahan terhadap rumah dan tersangka. Dari hasil penggeledahan badan yang dilakukan, polisi menemukan satu poket kecil narkotika Golongan I jenis sabu seberat 0.41 gram di saku tersangka.

Selain itu, polisi mengamankan handphone milik tersangka yang diduga sebagai alat transaksi sabu. Ditanya soal tujuannya mengkonsumsi sabu ia berdalih untuk tambah stamina saat joki parkir dan Berbekal temuan hasil penggeledahan itu, tersangka dijebloskan ke tahanan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak. Tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. @yanto