Transaksi Sabu Di Depan Masjid, Pemuda 18 Tahun Diamankan Polisi

Surabaya, BeritaTKP.Com – Risky Setiawan (18) remaja yang tinggal di Jalan Surabayan Gang 1/16 diamankan oleh Tim Anti Bandit Polsek Wonokromo setelah melakukan transaksi sabu di keramaian depan Masjid Kembang Kuning Surabaya.

Awal penangkapan terhadap pemuda tersebut bermula dari informasi seorang warga. Karena kerap menjumpai transaksi SS di sekitar Jalan Kembang Kuning. Tak ayal, polisi yang penasaran melakukan pengintaian terhadap tersangka.

Saat itu tersangka ditangkap di depan gerbang Masjid Kembang Kuning atau di Jalan Kembang Kuning, Ketika ditangkap tersangka mencoba akan kabur dengan motornya. Namun usaha pelarian yang akan dilakukan tersangka gagal total lantaran dikepung polisi. Merasa semakin terhimpit, pelaku akhirnya menyerah.

Dari penggeledahan di saku celana, kami temukan barang bukti dua paket SS, Untuk alat isap juga ditemukan polisi di bagasi motor. Saat dilakukan pemeriksaan pengembangan, tersangka mengaku mendapatkan SS itu dari seseorang yang tidak dikenal. Tersangka membeli SS dengan harga Rp 150 ribu per poket.

Tak hanya itu, tersangka juga mengaku sudah sebulan lebih memakai SS. Karena sudah ketagihan barang haram tersebut, Sementara pengakuannya akan digunakan sendiri dan saat ini masih polisi melakukan pengembangan untuk mengejar pemasoknya, Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti dua poket SS paket hemat dan satu buah alat isap yang terbuat dari sedotan dan botol. @lutf