Polres Malang Tangkap Jaringan Pengedar Ganja Kota Malang

Malang, BeritaTKP.Com – Pelaku jaringan pengedar ganja di Kota Malang akhirnya ditangkap oleh Polres Malang Kota, dalam hal ini petugas berhasil menangkap dua orang tersangka pengedar ganja yakni JAR (20 tahun) dan FAR (22 tahun).

Ipda Bambang Heryanta Kaur Bin Ops KBO Reskoba Polres Malang Kota menjelaskan bahwa JAR warga Jalan Sampean, Blimbing, Kota Malang dan FAR Jalan Tlagawangi. JAR yang pertama kali ditangkap membawa 35 gram ganja.

Selanjutnya setelah menangkap JAR Polisi kembali melakukan penggeledahan di rumah FAR. Polisi menemukan 35 gram ganja. Total polisi mengamankan 70 gram ganja dari tangan kedua tersangka. FAR menjual ke JAR seharga Rp700 ribu untuk 35 gram ganja.

Dalam kasus ini FAR belinya Rp1,5 juta untuk satu garis beratnya 100 gram. Jadi keuntungan FAR jualan ganja itu sekitar Rp200 ribu. Mereka beli dimana itu masih tersangka baru infonya baru tertangkap kemarin, Akibat perbuatanya kedua tersangka dijerat dengan pasal 111 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara maksimal 12 tahun kurungan penjara. @Canam

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda