Cemburu, Aniaya Istri Dengan Sapu Hingga Arem Sepeda Motor

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Seorang suami terbakar api cemburu kepada sang istri, hingga akhirnya terjadilah kekerasan dalam rumah tangga dimana sang istri mendapatkan perlakuasn kasar dari suami yang terbakar api cemburu, hal itu dialam oleh Siti Maryam (25), warga Desa Cempaka, Kecamatan Adil, Kota Bandung.

Dalam hal ini Siti dianiaya oleh suaminya berinisial MA (29), warga Desa Pereng, Kecamatan Burnih, Kabupaten Bangkalan Tak tangung-tangung, alat yang digunakan untuk menganiaya istrinya, MA dengan memakai sapu, selang hingga arem sepeda motor. Akibatnya, kepala korban mengalami luka cukup parah.

Dalam kasus ini Siti mendatangi Mapolres Bangkalan untuk melaporkan ulah suaminya dalam hal ini Siti melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan suaminya terhadap dirinya, ia menjelaskan bahwa sang suami cemburu lantaran ia karena masih berhubungan dengan mantan suaminya.

Hingga selanjtnya atas laporan tersebut polisi langsung menangkap pelaku yang tak lain suami Siti, selain mengamankan tersangka petugas juga mengamankan barang bukti penganiayaan di antaranya arem sepeda motor, Kini terlapor sudah berada di sel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. @sul

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda