Perkosa Wanita Autis Tanpa Celana Dalam, Pria Desa Jontor Dipolisikan

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Seorang pria yang keseharianya bekerja sebagai petani yakni MH (40) warga Dusun Jontor, Desa Galis Daja, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan dilaporkan polisi hal itu dilakukan lantaran pria 40 tahun telah memperkosa seorang perempuan RH (28) yang mengalami keterbelakangan mental.

Kejadian bermula saat sebelum persetubuhan itu berlangsung, RH disuruh ibunya mencari kayu bakar di hutan desa setempat. Saat berjalan menuju hutan, korban bertemu MH dan menawarkan untuk membantu mencari kayu bakar. Kemudian mereka pun berjalan berdua menuju hutan.

Dan di dalam hutan itu, nafsu bejat MH untuk menyetubuhi korban muncul, ditambah saat membuka rok, ternyata korban tidak memakai celana dalam. Sehingga, dengan mudah pelaku memuaskan birahinya kepada perempuan yang mengalami gangguan kejiwaan itu, Setelah puas menyetubuhi perempuan yang memiliki keterbelakangan mental tersebut, pelaku meninggalkan korban begitu saja, sementara RH pulang ke rumahnya dengan rasa takut serta tidak membawa pulang kayu bakar.

dan saat korban pulang, Ibu korban curiga dan menanyakan kenapa RH seperti orang takut. Seketika korban menceritakan apa yang dialami saat berada di dalam hutan. Mendengar cerita anaknya, ibu korban sontak marah dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Hingga Berkat laporan keluarga korban, kami berhasil menangkap pelakunya, dan saat ini sudah berada di ruang tahanan untuk dilakukan pemeriksaan dan Akibat perbuatanya, kini MH terancam dijerat dengan pasal 285 KUHP . subs. 286 KUHP. Yaitu Tersangka di duga melakukan Pemerkosaan Subs Persetubuhan terhadap orang bukan Istrinya dalam keadaan tak berdaya. @sul

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda