Kedapatan Bawa Sabu, Pegawai Sablon Diamankan Polisi

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo menangkap seorang pria berusia 29 tahun asal Desa Sarirogo, RT 11 RW 3, Kecamatan Sidoarjo, pria tersebut yakni Widy Winanto, hal itu dilakukan petugas lantaran Widy kedapatan memiliki sabu-sabu.

Diketahui bahwa pria tersebut keseharianya bekerja sebagai Karyawan sablon, ia ditangkap di tempat tinggalnya dan saat itu juga polisi menggeledah isi rumah Widi alhasil Polisi menemukan satu poket sabu seberat 0,51 gram, Sabu tersebut ditemukan di dalam kotak handphone (HP) milik tersangka dan dimasukkan dalam tasnya.

Dalam kasus ini Widi mengaku dihadapan petugas bahwa ia memesan barang haram tersebut via ponsel. Ia mengirim pesan singkat ke pengedar berinisial H dengan bahasa sandi ‘bebek tugel’. Selanjutnya, tersangka diminta mentransfer uang dan ia pun langsung mengirim uang dan menunggu pesan selanjutnya.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto menjelaskan Tersangka lantas diminta mengambil sabu di luar halaman Museum Mpu Tantular, tepatnya di bawah rambu marka jalan. Tersangka kemudian mengambil sabu untuk dibawa pulang. Sabunya disimpan dalam kardus ponsel yang disiapkan ia juga menuturkan bahwa Tersangka sudah dua kali mengambil sabu untuk dipakai sendiri.

Kini Widy diamankan di kantor Polresta Sidoarjo guna untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut sementara itu petugas masih terus menyelidiki dan melakukan penangkapan terhadap penjual sabu yang di dapat tersangka.  @nggit

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda