Deklarasi Forum Komunikasi Relawan Jokowi Surabaya, Mendukung Gus Ipul dan Mbak Puti

Surabaya,BeritaTKP.Com – Konsolidasi di bidang organisasi sangatlah penting guna memperkuat barisan dalam pencapaian menuju kesuksesan, penggalangan untuk menyatukan visi dan misi dari jajaran pusat sapai tingkat daerah bahkan sampai tingkat kampung. Menindak lanjuti dari kepengurusan tingkat Provinsi yang sudah di deklarasikan beberapa minggu yang lalu maka tingkat Kota Surabaya hari ini Senin (02/4/2018) Forum Komunikasi Relawan Jokowi resmi terbentuk.

Gabungan dari unsur Posko Jokowi – JK, Masyarakat Peduli Pangan (Mapan)Relawan Pro Demokrasi (Repdem)Seknas – Jokowi, Forum Relawan Demokrasi (Foreder) Pro – Jokowi (Projo) Jaringan Nasional Indonesia Baru (JNIB) posko Perjuangan Rakyat (Pospera)Persaudaraan Anak Bangsa(PAB) dan Aliansi Masyarakat Indonesia Hebat (ALMISBHAT).

Relawan Jokowi menyatakan sikap untuk berkomitmen memenangkan Puti Guntur Soekarno Putri atau mbak Puti menjadi Wakil Gubernur karena mbak Puti secara tegas mendukung dan berkomitmen memenangkan Ir.Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia periode kedua.

Forum komunikasi relawan Jokowi Surabaya.juga berkomitmen memenangkan pasangan Gus Ipul dan mbak Puti sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2018 – 2023 dengan cara mengorganisir suara – suara pemilih Jokowi untuk mendukung Gus Ipul dan mbak Puti, juga mendukung program dari Gus Ipul dan mbak Puti untuk di realisasikan kepada masyarakat secara langsung yang tepat sasaran dan tepat guna.

Sementara itu jubir dari Forkom relawan Jokowi Surabaya. Murdiono kepada awak media mengatakan ,” seperti Bantuan modal, Program PKH super, Kartu Jatim sehat, membangun insfraktuktur dasar, Satria Madura, Laras Hati, Dik Dilan, Madin Plus, dan lain – lain sejalan dengan program Nawacita Presiden Joko Widodo, serta pendidikan SMA/SMK gratis memberikan pendampingan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu, membuat lapangan kerja untuk meningkatkan kehidupan layak dan kesejahteraan ekonomi sebagai upaya pengentasan kemiskinan untuk masyarakat Jatim ,” bebernya.

Masih kata Mardiono salah satu program Joko Widodo adalah dana Satu Trilliun untuk Daerah Madura guna meningkatkan Pembangunan agar setara dengan daerah – daerah yang lain padahal program pembangunan Nasional untuk seluruh Indonesia juga di bangun seperti Trans – Jawa, Trans – Sumatera,Trans – Sulawesi dan Trans – Kalimantan agar pembangunan merata pertumbuhan ekonomi seimbang tidak njomplang,” jelas Mardiono.

Untuk target suara dalam pilkada maupun Pilpres Forkom relawan Jokowi telah optimis bisa meraup suara melebihi target karena dengan kepedulian tim relawan jemput bola memberi bantuan tenaga maupun sosialisasi di lini terbawa tingkat kampung ,untuk memberikan pendampingan dalam semua kebutuhan masyarakat baik pendidikan maupun kesehatan, sedangkan untuk kaum milenia atau pemuda menggunakan untuk berdosialisasi dengan memberikan informasi maupun pemaparan program – program.@ Nur A.