Polsek Gubeng Gelar Razia 3C Untuk Cegah Kejahatan

0
126

Surabaya, BeritaTKP.Com – Dalam meningkatkan intensitas giat Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayahnya anggota Polsek Gubeng melakukan razia yang berguna untuk Upaya pencegahan tindak kriminal terjadinya kejahatan 3 C menjadi prioritas bagi pihak kepolisian.

Dalam kegiatan ini razia dilakukan di Jalan Kalibokor Surabaya selain itu Dalam razia tersebut anggota mengedepankan penggeledahan kendaraan maupun badan bagi pengendara yang mencurigakan.

Dalam Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Gubeng Ipda Maturi yang didampingi oleh Wakapolsek Gubeng AKP Beny Matuan. Sementara untuk jumlah personel yang berada di lapangan ada 12 orang, Dan dari giat Cipkon tersebut, sejumlah 23 surat tilang dilayangkan. Dengan rincian ada 16 lembar tindak pelanggaran SIM.

Dengan rincian ada 16 lembar tindak pelanggaran SIM dan 5 pengendara terjerat pelanggaran STNK. Selain pelanggaran terkait administrasi lalu lintas tersebut, polisi juga menindak 2 unit motor yang diduga hasil curanmor, Mengenai pelanggaran terkait kepemilikan sajam, narkoba, handak, miras, yang juga menjadi sasaran dalam operasi tersebut, sampai kegiatan selesai polisi tidak menemukan seorang pun yang tebukti membawanya. @lutf