Gilir Gadis Dibawah Umur, 4 Pemuda Dipolisikan

0
110

Pamekasan, BeritaTKP.Com Sunggu malang nasib Mawar (nama samaran) gadis 17 asal Desa Tlonto Raje, Kecamatan Pasean yang menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh empat pemuda sekaligus saat usai korban pulang dari sekolah tempatnya belajar.

Kejadiannya sekitar pukul 12:30 WIB dua hari lalu, gadis di bawah umur menjadi korban tindak pidana pemerkosaan yang dilakukan pemuda berinesial SML bersama rekannya usai korban pulang dari sekolah (MTs), ia dibuntuti pelaku dan dibawa ke lokasi kejadian di Desa Sotaber, Awalnya korban menolak ajakan para pelaku, tapi korban diancam dengan sebilah pisau dan akhirnya pelaku menganiaya korban dengan memperkosa bergiliran.

“Awalnya korban dibuntuti satu orang, si SML. Setelah di lokasi kejadian ternyata tiga teman lainnya sudah berada di lokasi, disanalah para pelaku ini melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban secara bergantian,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo Suwarno.

Peristiwa nahas tersebut diketahui setelah korban pulang ke rumah dan merasakan kesakitan di bagian alat vital, bahkan korban juga langsung tidak sadarkan diri, mengetahui hal itu, keluarga korban langsung membawa ke RSUD (dr Slamet Martodirdjo) Pamekasan untuk pemeriksaan lantaran sempat mengalami pendarahan.

Setelah korban sadarkan diri korban menceritakan semuanya ke keluarganya, hingga keluarga korban yang tak terima langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib, dan menerima laporan tersebut polisi pun lagsung bergegas menangkap pelaku namun petugas baru menangkap dua pelaku sementara dua pelaku lainya masih dalam pengejaran. @sul