Polsek Genteng Ciduk Penjambret Tas

Surabaya, BeritaTKP.Com – Dua jambret yakni Nurhadi (22) warga Jalan Lasem Baru III No. 38, Dupak, Krembangan, yang kos di Jalan Ikan Lumba-lumba No.51, Perak Barat, Krembangan Surabaya dan M.Saiful Islam (20) warga Jalan Ikan Kerapu V No.5A, Perak Barat, Krembangan, Surabaya dibekuk Tim Anti Bandit Polsek Genteng.

Dalam aksinya kedua pelaku penjambretan tersebut saling membagi tugas dimana Nurhadi selaku eksekutor dan M.Saiful Islam selaku joki motor dan eksekutor.Penangkapan itu dilakukan setelah adanya laporan dari korban penjambretan yakni Wulandari Sanjaya (20) warga Jalan Teluk Nibung Timur VI, Perak Utara, Pabean Cantikan, Surabaya itu melintasi Jalan Ketabang Kali Surabaya.

Diceritakan saat itu korban melintasi Jalan Ketabang Kali Surabaya dan tiba-tiba dari arah belakang memepet motor Honda CB150R nopol L 3318 Z yang dikendarai kedua tersangka, tepatnya lokasi kejadian di depan Foodcourt Taman Prestasi.

Saiful yang membonceng langsung menarik paksa tas hitam yang dicangklong korban hingga tali tas milik korban terputus dan karena panik dan kaget atau terkena dorongan pelaku korbanpun terjatuh, sementara itu setelah berhasil merampas, tersangka melarikan diri.

Hingga selanjutnya korban melaporkan kejadian yang di alaminya ke pihak yang berwajib, dan tak lebih dari atu jam polisi melakukan pengejaran dan berhasil menemukan tersangka yang sedang bersembunyi di kos Nurhadi, Jalan Lumba-lumba No.51 surabaya.

Dan akhirnya Kedua tersangka dikeler polisi ke Mapolsek Genteng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan. @lutf

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda