Empat Tersangka Kasus Pemerkosaan Bergilir Dibekuk Polres Pamekasan

Pamekasan, BeritaTKP.Com – Anggota Unit Reskrim Polres Pamekasan berhasil menangkap pelaku yang sempat melarikan diri dala kasus pemerkosaan secara bergilir yang dilakukan terhadap gadis di bawah umur yang terjadi di Kecamatan Pasean, Pamekasan.

Petugas kini menetapkan empat tersangka dalam kasus pemerkosaan yang menimpa gadis di bawah umur, hal itu berdasar pemeriksaan dan penyidikan terhadap korban dan beberapa saksi.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo Suwarno, melalui Kasubag Humas AKP Osa Maliki menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengamankan dan menangkap satu dari empat tersangka kasus tersebut. “Saat ini kami sudah menangkap satu tersangka dan masih melakukan pengejaran terhadap tiga tersangka lainnya,” ungkapnya.

Dalam kasus ini sebelumnya petugas juga sempat mendengar informasi bahwa tiga tersangka lainnya akan menyerahkan diri, tapi hingga saat ini belum menyerahkan diri. Bahkan petugas juga sudah menetapkan tiga tersangka lain sebagai DPO (Daftat Pencarian Orang) dan dalam pengejaran.

AKP Hari Siswo Suwarno menghimbau masyarakat agar bekerjasama menyelesaikan kasus tersebut, salah satunya dengan membantu petugas untuk segera menangkap tersangka. @sul

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda