Polsek Rungkut Tangkap Dua Remaja Usai Transaksi Sabu

Surabaya, BeritaTKP.Com – Penyesalan dirasakan oleh dua pemuda yang masih berusia 18 tahun, yakni Sono, dan Zuki, keduanya warga Jalan Tempel Sukorejo, Tegalsari, Surabaya hal itu terjadi setelah . Keduanya ditangkap usai membeli sabu-sabu (SS) oleh anggota polsek rungkut.

Penangkapan kedua pemuda tersebut dilakukan pada Minggu (1/4). Mereka ditangkap di Jalan Raya Gembong di samping perlintasan kereta api. Saat ditangkap, keduanya baru saja melakukan transaksi SS kepada seorang kurir berinisial AA yang kini masih menjadi buronan.

Penangkapan kedua pemuda tersebut dilakukan setelah pihaknya memperoleh informasi adanya remaja yang hendak membeli SS. Setelah itu, pihaknya melakukan penyelidikan dan akhirnya menemukan lokasi transaksi mereka. Yakni di kawasan Gembong pada malam hari dan petugas pun melakukan pengintaian beberapa jam, hingga akhirnya menangkap kedua tersangka.

Saat ditangkap, kedua remaja ini sempat ketakutan. Mereka merengek meminta agar polisi tak menangkap dan memproses keduanya. Sebab mereka mengaku jika baru pertama kali membeli SS itu. Mereka juga mengaku belum sempat memakai SS itu. Keduanya baru ingin mencobanya lantaran terpengaruh oleh teman-temannya. Yakni memakai SS bisa membuat mereka senang dan lebih berani.

Dari tangan keduanya kami mengamankan satu poket SS seberat 0,39 gram yang dibeli dengan harga Rp 150 ribu. Uang tersebut dikumpulkan dari hasil patungan, meski sempat merengek namun pihaknya tetap memproses dua pemuda tersebut. Namun tak hanya ditahan, polisi juga memberikan nasihat agar mereka tak mengulangi perbuatannya. @haryanto

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda