Polsek Gresik Bekuk Bandar SS

Gresik, BeritaTKP.Com  – Anggota Satreskoba Polres Gresik berhasil membekuk bandar sabu-sabu asal Driyorejo, yakni Dai Fathur Rahman (21) Warga Desa Sumput RT 11 RW 02, Kecamatan Driyorejo, Dari tangan pelaku, polisi menyota barang bukti 6 poket SS sabu disita sebagai barang bukti.

Dai Fathur Rahman digerebek di rumahnya dan Setelah menjalani pemeriksaan, Fathur Rahman ditetapkan sebagai tersangka dan dijebloskan ke tahanan.

Pelaku mengaku, dia menjalani bisnis barang haram sejak 2017. Sabu dibeli dari wilayah Madura. Untuk mengelabuhi petugas, narkoba disimpan di bungkus permen. Kemudian disembunyikan di bawah kursi ruang tamu, Harganya bervariasi mulai Rp 300 ribu sampai dengan Rp 1 juta, tergantung pemesanan.

Ia juga mengaku bahwa dirinya juga menjual SS kepada Agus Irawan yang sudah ditangkap sebelumnya. Keduanya satu jaringan serta pemasok asal Madura belum ditemukan.

Atas kasus ini pelaku masuk dalam jaringan pengedar Madura. Peredarannya sangat rapi dan sulit terdeteksi, Pelaku kami jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika. @wahyu

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda