Terlanjur Babakbelur, Kasus Pencurian Yang Dilakukan Pemuda Ini kurang Saksi Dan Barang Bukti

Surabaya, BeritaTKP.Com – Upaya pengungkapan kasus ini bermula saat  MK ini diketahui warga tengah memegang motor Yamaha Aerox nopol L 2506 EL milik Mujianto (49) warga Jalan Rangkah, Tambaksari, Surabaya pada Minggu pagi (8/4). Saat itu warga yang melihat langsung berteriak maling.

Mendengar itu terduga MK pun langsung lari terbirit-birit dan akhirnya tertangkap warga. Akibatnya MK merasakan bogem dari warga yang mengamuk. Untungnya ada polisi yang melintas dan akhirnya diamankan ke Polsek Tambaksari.

Meski MK telah diamankan polisi usai kejadian berlangsung, namun dalam kasus ini MK tidak dapat langsung diputuskan sebagai tersangka karena minimnya alat bukti. ”Alat bukti dan saksi yang ada masih belum kuat sehingga belum bisa diputuskan saat itu juga,” ujar Kompol Prayitno.

Dan kini Polisi masih menyelidiki kasus pengeroyokan massa terhadap terduga pelaku curanmor MK (20) di Jalan Rangkah 5, Tambaksari, Surabaya yang terjadi Minggu (8/4). Terduga masih belum bisa dipastikan karena kurangnya alat bukti dan saksi. ”Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut,” ujar Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno. @yanto

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda