Viral Video Polisi Gadungan Perampas Motor Pelajar

0
95

Malang, BeritaTKP.Com – Viralnya video di sosial media seorang pria yang berusia 45 tahunan dengan berpakaian seragam lengkap bak polisi sedang di hajar massa setelah merampas motor pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dalam video tersebut pria berseragam polisi itu di pukuli bahkan dimasukan ke parid, dan baru baru ini diketahui bahwa Identitas pelaku diketahui bernama Arif Widodo (45) dimana pria tersebut ternyata pecatan polisi.

Ia ditangkap massa sesaat setelah nyaris merampas motor matic milik Belva Candari (16), yang hendak berangkat sekolah, pagi tadi.

Sementara itu menurut informasi yang diperoleh dari Polres Sidoarjo, bahwa pelaku sudah dipecat, karena kasus yang sama dan ada dugaan pelaku baru saja menjalani hukuman atas kasus yang menjeratnya di tahun 2016 silam bahkan diketahui bahwa pria tersebut juga pernah dipenjara.

Dari pemeriksaan awal Arif tercatat sebagai warga Krian, Sidoarjo. Ia juga mengaku mantan anggota Polri yang pernah berdinas di Polda Jawa Timur dan Polresta Sidoarjo.

Kini Satreskrim Polres Malang tengah menyelidiki sepak terjang Arif terkait kejahatan yang pernah dilakukannya. Arif juga diduga tak sendiri saat melancarkan aksinya, merampas paksa motor korban dengan modus mengenakan seragam dinas kepolisian. Rekannya yang diketahui bernama Rudi kini tengah diburu polisi. @CAnam