PRT Cantik Gantung Diri Dirumah Majikan

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Gadis bernama Ratnasari (17) asal Desa Negoro, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro sempat membuat geger warga Desa Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Pasalnya, Dia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dalam posisi menggantung dirumah majikannya pada pukul 19.00 WIB (23/4/2018) malam.

Ratnasari diketahui bekerja sebagai asisten rumah tangga di toko mebel milik Agus Triyono di Dusun Payan, Desa Pabean, Sedati. Kronologi kejadian berawal saat korban dan rekannya sesama asisten rumah tangga  bernama Siti Maroh sedang duduk-duduk di toko mebel.

Kemudian korban masuk ke dalam rumah, hampir satu jam korban tidak kembali. Membuat Siti Maroh heran dan mencari kedalam rumah. Tidak lama kemudian korban ditemukan dalam keadaan sudah menggantung lehernya di pilar joglo dengan kain jarik atau selendang tepatnya di lantai tiga rumah majikannya.

Di tempat kejadian juga ditemukan pot bunga yang diduga sebagai alat memanjat korban untuk melakukan aksinya. Sontak membuat Siti Maroh kaget dan berteriak membuat warga berkerumun di tempat kejadian. Petugas Polsek sedati langsung melakukan olah di tempat kejadian peristiwa(TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Berdasarkan keterangan majikannya, korban akhir – akhir ini sering mengeluh tentang persoalan keluarganya. Hal itu yang diduga pemicu kenekatan gadis 17 tahun tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. “Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan luka tanda kekerasan. Itu artinya peristiwa ini diduga kuat murni aksi bunuh diri,” kata Kapolsek Sedati AKP Herdyantoro. @nggit

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda