Oknum TU SDN Bulurejo Tiduri Guru TK

Gresik, BeritaTKP.Com – Dunia Pendidikan seakan tidak lepas dari Celah yang di lakukan oleh Oknum tenaga pendidik, sangat Ironis sekali apabila Seorang Kepala TU SDN Bulurejo di wilayah Kecamatan Benjeng Gresik berbuat Skandal Asmara sama Guru TK Dharma Wanita Persatuan yang berada di Jalan Raya Klampok Benjeng.

Sulit di bayangkan jika anak didik di bawah asuhan Oknum Guru tersebut maka mempengaruhi Akhlak semakin buruk kepada siswa – siswi di sekolahan. Kejadian hubungan gelap tersebut berlangsung Hermawan Oknum Kepala TU SDN bulurejo pada saat jam Dinas keduanya terpergok berboncengan dengan Ana Wijayanti di parkiran perempatan Metatu.

Perlu diketahui Hermawan sudah memiliki istri bahkan sedang hamil Tua juga sama menjadi Guru Paud yang satu ruangan dengan Ana wijayanti selingkuhan Hermawan, sedangkan Suami Ana Wijayanti juga satu UPT dengan Hermawan bahkan mereka sama – sama kenal persis cerita telenovela.

Tidak sedikit tenaga di Dinas Pendidikan melanggar Jam Dinas hanya untuk kepentingan Sahwat semata mau di jadikan apa Pendidikan ini ?? sementara dari pihak atasan Lembaga Pendidikan atau Pihak Inspektorat tidak ada tindakan pemberian sanksi atas perbuatan Oknum tersebut.

Pada Hari Kamis (03/05/2018)HWN berboncengan dengan menggunakan Motor Honda Supra X 125 dengan Nopol W 5711 AF Jam 11.00 WIB masuk sebuah Hotel Podo Seneng di kawasan Tambak Oso Wilangun Surabaya, sekitar Jam 16.10 WIB keduanya keluar dari Hotel tersebut lanjut perjalanan ke Gresik, di depan Pemkab Gresik sempat mampir makan rawon selepas itu melanjutkan mengantar Ana Wijayanti mengambil Motor Supra warna Hitam Merah dengan Nopol W 2261 HW Ana Wijayanti di parkiran perempatan Metatu.

Ana Wijayanti juga sempat mampir ke Sekolahan tempat Dia mengajar juga mampir ke rumah Orangtuanya, selang beberapa menit Ana Wijayanti pulang ke rumahnya di Kedung Rukem Balong Panggang, sedangkan Hermawan langsung pulang ke rumahnya di Dusun Nyanyat Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.

Pada saat di konfirmasi di tempat kerjanya Hermawan mengakui,“ memang saya punya hubungan gelap dengan Ana Wijayanti namun di dalam Hotel, saya tidak berbuat apa – apa hanya memberi Uang saja kepada Ana Wijayanti dan itupun Kami khilaf,” bantah Hermawan.

Sementara itu di tempat terpisah Ana Wijayanti ketika di klarifikasi melalui HP selulernya mengatakan,’’ memang benar saya keluar dengan Hermawan hanya sebatas teman saja, akan tetapi HPnya langsung dimatikan oleh Ana Wijayanti dan sampai saat ini sulit untuk di hubungi.Bersambung…@red.