Aparat Gabungan Segel Dua Rumah Prostitusi di Jombang

0
134

Jombang, BeritaTKP.Com – Untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, aparat gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP Jombang melakukan penelusuran di eks lokalisasi Klubuk Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Jombang, Jawa Timur.

Dari hasil penelusuran, petugas menemukan dua bangunan rumah yang hampir selesai dibangun. Rumah pertama, diketahui milik Kardi (55), warga Karangdon, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, rumah tersebut  dengan luas 8×12 meter,  dengan jumlah enam unit kamar.

Sedangkan, rumah kedua milik Lilik (55) warga Karangdon, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, dengan luas 5×12 meter, dengan jumlah empat unit kamar. Saat dimintai oleh aparat gabungan menunjukkan surat izin mendirikan bangunan, Kardi dan Lilik menolak untuk menujukkan suratnya.

Benar saja, pemilik rumah tidak mau menujukkan surat izin mendirikan pembangunan, karena rumah tersebut hendak dijadikan sebagai tempat prostitusi. Kini kedua rumah tersebut disegel oleh aparat gabungan dengan tujuan mengantisipasi penyakit bagi masyarakat sekitar.

“ Kami menyegel dua rumah ini. Karena berdasarkan keterangan, rumah tersebut hendak disewakan untuk tempat prostitusi, ” ujar Kabag Ops Polres Jombang Kompol Kusen Hidayat. Selain itu, aparat gabungan juga memasang papan pemberitahuan bahwa bangunan rumah tersebut  ditutup.@rul