Pernyataan Sikap LSM GMBI Distrik Nganjuk Menolak Segala Bentuk Radikalisme dan Terorisme

Nganjuk, BeritaTKP.Com – LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Nganjuk menyatakan sikap menolak keras segala bentuk Radikalisme dan Terorisme.

Pernyataan sikap yang di kumandangkan LSM GMBI ini mengajak Kepolisian, TNI dan Penegak Hukum untuk bersama-sama perangi dan berantas terorisme, radikalisme, Intoleransi dan perongrong Idiologi Bangsa dan selalu memberikan pemahaman ke Masyarakat luas atas bahaya laten yang ada di Negeri tercinta Indonesia

Aksi pernyataan sikap ini di lakukan juga sebagai dukungan terhadap Pemerintah dan Kepolisian untuk mengusut secara tuntas permasalahan terorisme yang ada di Indonesia.” Kami LSM GMBI Distrik Nganjuk merasa prihatin terhadap para korban pengeboman dan kami mengutuk keras perbuatan biadab teroris” tegas Moh. Hasan.

Dalam aksi pernyataan sikap, LSM GMBI juga siap membantu Pemerintah, Kepolisian dan Penegak Hukum dengan segala resiko melawan dan memberantas terorisme serta paham idiologinya di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pergerakan LSM GMBI ini di lakukan secara bersama beberapa wakil anggotanya yang tersebar hampir di setiap Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Nganjuk. Dengan pernyataan sikap yang dilakukan oleh lembaga ini mereka siap untuk membantu kepolisian memberantas terorisme sampai tuntas.(Hary)