Ditinggal Sholat Tarawih, Motor Honda Vario Melayang

Surabaya, BeritaTKP.Com – Pelaku curanmor kapan saja bisa melakukan aksinya, seperti hilangnya motor Honda Vario warna putih 125 nopol L 5338 TB  milik Muhammad, warga Jalan Tambakrejo VII, Simokerto.

Kejadian berawal ketika Muhammad, memarkir  motornya di depan rumah guru ngajinya Jalan Danakarya I/63, Ampel, Semampir. Saat hendak memimpin salat tarawih di masjid kawasan Jalan Danakarya.

Berdasar keterangan Musthofa Achmad,  guru ngaji korban. “Sekitar pukul 18.30 Muhammad hendak menjadi imam masjid setempat untuk pertama kalinya, lalu Muhammad meninggalkan motor tersebut untuk menjalankan salat tarawih”.

Sepulang dari masjid sekitar pukul 20.00 WIB, korban terkejut melihat motor Honda Vario miliknya telah raib dari parkiran. Musthofa yang rumahnya terpasang CCTV, bergegas mengecek rekaman kamera tersebut.

Telihat  jelas dari rekaman, dua lelaki yang  mengendarai satu sepeda motor tengah beraksi melakukan pencurian. Dengan lihai, mereka berhasil membandrek kunci sepeda motor milik korban. ”Terlihat dari rekaman CCTV pelaku menjalankan aksinya pada pukul 19.19,” jelas Musthofa.

Korban langsung melaporkan kejadian pencurian yang menimpa dirinya ke Polsek Semampir. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Semampir Kompol Naufil Hartono menuturkan bahwa pihaknya telah menerima laporan atas peristiwa tersebut. ”Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara malam itu juga usai kejadian,” sebut Naufil.@lutf/sry