Satu Tahanan Polsek Ngoro Mojokerto Kabur

Mojokerto, BeritaTKP.ComSeorang tahanan Polsek Ngoro yang dikabarkan kabur, Minggu (20/5/2018) malam.  Tahanan tersebut merupakan tersangka kasus pencurian di toko handphone yang berhasil diringkus aparat kepolisian Polsek Ngoro beberapa pekan lalu.

Tahanan yang berhasil kabur diketahui bernama Mohammad Arrohim, ia melakukan kesempatan untuk kabur saat ditinggal petugas berbuka puasa. Saat itu  situasi Polsek tidak ada orang, Mohammad berhasil kabur dengan cara menjebol atap plafon ruang tahanan Polsek Ngoro.

Kompol Choirul Anam membenarkan adanya salah satu tahanan Polsek Ngoro kabur. “Iya betul, itu adalah pelaku pencurian toko handphone yang sebelumnya sudah ditangkap,”

Masih kata Kapolsek, Mohammad sebelumnya diringkus polisi lantaran melakukan tindak pidana pencurian di toko handphone Ibnu Cell di Dusun Gunungsari, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Mohammad melancarkan aksinya bekerjasama dengan Listiana, yang tidak lain istrinya sendiri. Ketika beraksi, Listiana berperan sebagai pengawas situasi, sedangkan Mohammad sebagai eksekutor.

Usai ditangkap, petugas kepolisian mengirimkan Listiana, istri Mohammad ke ruang tahanan Mapolres Mojokerto. “Kalau istrinya (Listiana) sudah ditahan di Polres Mojokerto, tinggal yang ini (Arrohin) yang masih ditahan di Polsek,” tandasnya.

Selain itu, petugas juga berhasil menyita empat handphone berbagai merk, 10 bungkus rokok berbagai merk, uang tunai Rp 341 ribu.@den