Pencuri Bermodal Sajam di Tuban Berhasil Dilumpuhkan

Tuban, BeritaTKP.Com – Komplotan pelaku pencurian, yang beraksi di rumah Aziz salah satu  warga yang tinggal di kawasan Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban berhasil diamankan Polres Tuban.

Kejadian berawal Selasa 22 Mei 2018, ketika aksi pencurian diketahui pemilik rumah, kemudian korban berteriak minta tolong. Saat itu situasi kampung masih ramai, tetangga banyak yang berkumpul dan belum tidur. Akhirnya warga yang mendengar teriakan sontak langsung mengejar pelaku.

Tetangga korban yang kebetulan anggota Polres Tuban ikut serta mengejar pelaku, Meski hanya seorang diri, anggota polisi itu mengejar pelaku yang diketahui berjumlah dua orang. Komplotan pencuri bersenjata tajam itu kabur ke area persawahan.

Sebelum dilumpuhkan, polisi dan pelaku sempat duel sengit. Karena seorang diri, anggota polisi tersebut hanya berhasil menangkap seorang pelaku. Puluhan warga berusaha melakukan pencarian terhadap satu pelaku yang masih kabur. Sedangkan pelaku yang berhasil ditangkap diamankan ke Polsek Merakurak.@red

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda