Kecelakaan, Seorang Siswa di Sampang Tewas Mengenaskan

0
70
Gambar Ilustrasi

Sampang, BeritaTKP.Com – Tewasnya seorang pelajar yang diketahui bernama Yanto (17) pasca mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Aeng Sareh,  Desa Aeng Sareh, Kota Sampang, Madura.

Kajadian kecelakaan melibatkan antara kendaraan sepeda motor nopol M 6061 PI yang dikendarai yanto (17) dengan mobil Avanza nopol M 1131 AH yang dikendarai Andri Utomo (30) warga Dusun Pangarengan, Kecamatan Pangarengan.

Menurut salah satu saksi mata, diduga korban yang tewas melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Saat di TKP tiba tiba motor korban oleng ke kanan jalan hingga terjadi tabrakan dengan mobil Avanza dari arah berlawanan.

Kejadian ini ditaksir mencapai kerugian hingga Rp. 10 juta rupiah. Kedua kendaraan telah dievakuasi, sedangkan korban selamat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat

“Korban atas nama Yanto mengalami luka berat. Kemudian, meninggal dunia di RSUD Sampang. Sedangkan pengemudi mobil, Andri Utomo dalam kondisi sehat,” ungkap Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Musa Bakhtia.@ardi/jun