Khofifah Blusukan Dua Pasar Tradisional di Malang

Malang, BeritaTKP.Com – Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengadakan blusukan sejumlah pasar tradisional, Jumat 25/5/2018, di Kota Malang. Pada kesempatan ini Khofifah menyapa sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Pasar yang dikunjungi Khofifah yakni, Pasar Induk Gadang dan Pasar Kedungkembang. Saat blusukan ke Pasar Induk Gadang, Khofifah menjelajah setiap blok pasar. Ia juga mengutarakan bahwa infrastruktur pasar tradisional di butuh pembenahan agar memberi kenyamanan dan keamanan bagi penjual dan pembeli .

“Pembenahan pasar tradisional harus menjadi prioritas. Hal ini juga agar mendorong masyarakat tertarik berbelanja ke pasar tradisional sehingga bisa bertahan di tengah pertumbuhan pasar modern yang semakin menggeliat.” Ucap Khofifah.

“Saya melihat pembenahan infrastruktur sangat-sangat urgent. Kita bisa melihat di banyak titik di tempat penjualan ikan, sayur, buah, di sini becek. Ada genangan air di sini. Ini harus dibangun agar transaksinya lebih nyaman,” lanjutnya.

Program pembagunan infrastruktur yang digagas pasangan Khofifah dan Emil ini merupakan komitmen untuk membentuk wilayah terpadu demi terciptanya pembangunan yang adil dan merata.@CAnam

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda