Aksi Pemuda di Sidoarjo Digagalkan Polisi Saat Hendak Hisap Sabu

0
140

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Ricky Saputra (20) Warga Desa Kwangsan, Sedati berhasil diamankan Anggota Satreskoba Polresta Sidoarjo karena terbukti ingin menghisap sabu-sabu saat berada di warung kopi.

Saat itu Ricky tidak mengetahui di dalam warung tersebut ada petugas kepolisian yang memakai pakaian preman.

Kejadian berawal ketika, Ricky mendapatkan narkoba itu ke pria yang disebutnya Cak Kil. Dia mengenalnya sekitar enam bulan yang lalu. Ricky termakan bujuk rayu pengedar tersebut. Dia tidak menolak ketika ditawari mengisap SS.

“ Ricky biasa menikmati barang haram itu di rumah temannya agar tidak ketahuan keluarga. Lokasinya tidak tentu. Nah, pilihan pada kesempatan terakhirnya adalah di Desa Damarsi. Beberapa jam sebelumnya, dia sudah membeli SS Rp 200 ribu Ricky mampir ke warung kopi sekitar pukul 22.00,” terang Kasatreskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto.

Tersangka juga sempat panik serta kepergok membuang plastik kecil itu berisi SS Dia sempat digelendang ke tempat pengedarnya. Tetapi, Cak Kil sudah tidak ada. “Identitasnya sudah ada, diupayakan sesegera mungkin ditangkap,” lanjutnya.@nggit/anto