Usai Pesta Miras, Lima Pemuda Sumenep Diringkus

0
98

Sumenep, BeritaTKP.Com – Kelima pemuda yang berhasil diringkus polisi usai menggelar pesta minum – minuman keras (miras) oplosan diantaranya, Lukman Nurhidayat (34), Alfi Fairus (18), dan Nur Rofik (32), ketiganya warga Desa Marengan Daya. Kemudian Sulistion (19), warga Desa Pagar Batu, Kecamatan Saronggi, dan Deddy Rahman (28), warga Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget.

Kelima pemuda diringkus saat sedang pesta miras di Jalan Lingkar Timur, Desa Pabian, Kecamatan Kota. Saat ini pelaku diamankan di kantor Satuan Sabhara Polres Sumenep untuk mengikuti sidang Tipiring.

“Kami menyita 1 botol air mineral yang berisi beer dicampur anggur putih. Selain itu, kami juga menyita STNK mobil Avanza yang digunakan salah satu tersangka dengan plat nomor M 1303 VP.” Ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit.

Sementara informasi di lapangan menyebutkan bahwa kelima pemuda yang tengah menggelar pesta miras itu berkaitan dengan mobil plat merah milik Pemkab Sumenep yang diamankan saat razia gabungan TNI- Polri. Terbukti nopol STNK mobil yang diamankan sama persis dengan mobil dinas yang disebut-sebut membawa miras.@sul