Mbak Desi (Cabup No.3) Buber Insan Pers dan Relawan “Desy Yakin Menang”

0
148

Nganjuk, Berita TKP.Com – Calon Bupati No. urut 3 Mbak Desy gelar kegiatan silahturami bersama Insan Pers dan relawan Desy Yakin menang. Acara buber berlangsung di rumah kediaman Mbak Desy panggilan akrabnya (3/6/18). Kesederhanaan dan kebersamaan terlihat dalam acara buka bersama tersebut.

Diawali sambutan dari tuan rumah Mbak Desy Cabup no.urut 3 ini menyampaikan rasa terimakasih telah datang dalam acara buka bersama kepada relawan Desy dan insan pers MPN, PWI, dan IJTI. Dalam acara buber ini bertujuan menjalin silahturahmi serta menjalin kebersamaan dengan relawan-relawan Desy.

Mbak Desy dalam sambutannya juga berharap pada tanggal 27 Juni 2018 nanti Nganjuk punya gawe memilih pemimpin yang akan menjadi nahkoda memimpin Nganjuk lima tahun kedepan. Cabup no.urut 3 ini minta tolong dari Insan Pers dalam melakukan liputan-liputan berita yang berimbang. Dalam arti ketika menemukan suatu temuan yang salah ya katakan salah jika benar katakan benar.

Kita harus berpedoman siapa yang benar dan siapa yang layak di Kabupaten Nganjuk yang menjadi pemimpin yang kita dukung karena kalau tidak kita rubah dari sekarang maka sampai kapan pun tetap seperti ini.

Mbak Desi juga sampaikan dari ketiga calon ini sudah pasti menjadi calon terbaik dari yang paling baik saya pun sudah pasti membebaskan supaya seluruh elemen masyarakat memilih siapa pun itu tetapi jangan memilih hanya karena sesuatu iming-iming oleh calon siapapun karena apa jangan sampai Nganjuk di gadaikan lagi. Kita ingin kita sama-sama maju toh kalau Nganjuk ini berkembang pesat wartawan dan relawan beserta seluruh masyarakat akan mendapatkan hasil maksimal. Sampai kapan pun saya akan menggandeng rekan-rekan wartawan dan relawan karena saya tidak akan menjadi besar tanpa bantuan dari wartawan.

Semoga silahturami ini terus terjaga dari semua pihak dan silahkan teman-teman wartawan memilih siapapun yang telah di dukung atau di tentukan oleh masing-masing.

Dari diri pribadi Mbak Desy terbuka kepada teman-teman media silahkan berikan kami masukan dan kritikan serta saran-sarannya. Acara buka bersama ini terlihat kebersamaan dan kerukunan saat Mbak Desy ikut melayani dan makan bersama dalam satu wadah yang sudah di sediakan setiap wadah untuk empat orang tersebut.(Hary)