Siang Bolong, 4 Pasangan Mesum di Ngawi Diamankan Satpol PP

Ngawi, BeritaTKP.Com –  Jajaran Polsek Ngawi kota bersama Satpol PP dan Sub Denpom TNI menggelar razia dadakan di Bulan Ramadhan tahun ini. Razia ini berlangsung di kawasan rumah kos yang berada di Jl. Letjen Sutoyo dan Jl. Soekarno Hatta yang diduga dijadikan sebagai tempat mesum.

Rombongan razia gabungan pertama kali menyasar pada rumah kos yang berada di Jl. Letjen Sutoyo yang selama ini terkenal sebagai tempat kos paling bebas. Di tempat tersebut diamankan 3 pasangan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar. Serta ada satu pasangan yang nampak kebingungan memakai baju dan diduga selesai atau sedang berbuat mesum.

Selesai menggerebek tempat kos tersebut, rombongan langsung menyasar ke tempat kos kedua di Jl. Sukarno Hatta. Di tempat kos ini petugas hanya berhasil mengamankan 1 pasangan yang tidak dapat menunjukkan surat nikah. Selanjutnya keempat pasangan tersebut digelandang ke kantor Satpol PP untuk didata dan diberikan sanksi.

“Ada empat pasangan mesum yang kami amankan, satu di antaranya tertangkap saat sedang berbuat layaknya pasangan suami istri. Razia serupa akan terus kami tingkatkan, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif selama Ramadan.” terang Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto Widhy.@red