Demi Uang, Ibu di Blitar Nekat Jual Anak Gadisnya

0
170

Blitar, BeritaTKP.Com – Seorang Ibu di Blitar berinisial HPL (41) warga Kelurahan Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar  nekat jual anak gadisnya DP (15) yang masih dibawah umur kepada pria hidung belang.

Modusnya, HPL menawarkan anak gadisnya dari mulut ke mulut melalui pelanggan sebelumnya. Transaksi beberapa kali dilakukan di rumah HPL. Namun beberapa kali juga dilakukan di tempat lain. Tergantung permintaan pelanggan yang datang. Sekali kencan HPL menjajakan anaknya dengan tarif antara 100 hingga 300 ribu rupiah.

Kelakuan bejat HPL ini sudah berlangsung sejak satu tahun terakhir. Masyarakat sering memergoki HPL tengah bertransaksi dengan seorang pria hidung belang di depan Pasar Banggle, Kecamatan Kanigoro.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat dan langsung menindaklanjutinya. Saat ini pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti berupa uang tunai sebesar 300 ribu rupiah dari tangan HPL.” ujar Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Rifaldhy Hangga Putra.

HPL mengaku, anak gadisnya ikhlas mau dikencani pria hidung belang dengan alasan membantu perekonomian orang tuanya. DP sendiri merupakan anak ketiga. Penghasilan ayahnya yang hanya sebagai buruh tani dianggap tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Saat ini Satreskrim Polres Blitar masih mengembangkan kasus tersebut. Termasuk mencari pria yang pernah menjadi pelanggan DP. Sejumlah barang bukti juga berhasil diamankan. Yakni uang tunai hasil transaksi sebesar Rp 100.000 serta sebuah handphone.@fm