Pencuri Truk di Surabaya, Diringkus di Mojokerto

Mojokerto, BeritaTKP.ComAfandi Aryo Arianto (38), warga Jalan Mastrip, Kelurahan Sukowiryo, Kecamatan/ Kabupaten Bondowoso, berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Dlanggu Mojokerto, lantaran terbukti melakukan pencurian kendaraan berupa truk.

Kejadian berawal sekitar pukul 05.00 WIB, sopir yang biasa membawa kendaraan tersebut melihat kendaraannya yang biasanya diparkir di garasi Jalan Semarang,Surabaya. Sudah tidak ada di tempat (hilang). Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan kepada sang pemilik perusahaan ke Polsek Bubutan.

Saat dilacak melalui GPS, keberadaan truk Mitsubishi Canter L 9593 NK diketahui berada di wilayah Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Kemudian informasi tersebut dilaporkan ke Polsek Dlanggu.Usai mendapat laporan, Petugas langsung melakukan pencarian dan penggerebekan. Diketahui kendaraan berada di sebuah SPBU. Saat diamankan, pelaku tidak berkutik dan berhasil diringkus

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikin Fery menjelaskan,”jika dalam melakukan aksinya pelaku telah dibantu oleh dua orang temannya yang kini masih dalam pengejaran.”

Dari informasi tersebut, petugas melakukan pencarian dan diketahui kendaraan berada di sebuah SPBU. Setelah dilakukan penggerebekan, pelaku tidak berkutik dan berhasil diringkus. Selanjutnya oleh petugas, pelaku bersama barang bukti langsung diamankan di Polsek Dlanggu.@den

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda